Senin, 17 Oktober 2011

VITAMIN PEMUTIH


MJ PLATINUM


MJ PLATINUM adalah produk buatan dari London dengan lisensi dari Japan. Produk ini merupakan Best Seller , karena selain mengandung whitening juga mampu sebagai rejuvenation (peremajaan) therapy pada kulit.

Komposisinya MJ PLATINUM :
Embrio Extract 600 Mg
Cytokine 50 Mg
Cone zyme 100 Mg
Copper Peptide 50 Mg
Procaine 10 Mg
Glutatione 300 Mg

Fungsi Utama injeksi MJ PLATINUM adalah sebagai berikut :
1. Melembabkan kulit agar tidak mudah keriput
2. Berfungsi untuk mengencangkan kulit
3. Anit Aging Skin
4. Rejuvenation Skin
5. Detoksifikasi
6. Mencegah terjadinya flek - flek hitam pada kulit
7. Anti - Oksidan lengkap bagi tubuh terhadap paparan UV A dan UV B
8. Selain mencerahkan warna kulit juga berfungsi untuk memutihkan warna kulit
9. Memperbaiki warna dan tekstur kulit serta meratakan warna kulit

Cara Pemakaian :

Serbuk dan Aqua dilarutkan menjadi satu hingga benar-benar larut , kemudian diinjeksikan secara Intra Vena 1 Minggu sekali. Lakukan penyuntikan secara rutin dengan bantuan Tim Medis atau Dokter yang ahli.

Quantity / Box yaitu :
2 Ampul Powder Whitening dan 2 Ampul Aqua Rejuvenation Pelarut




MJ TITANIUM 3 IN 1
 

MJ TITANIUM 3 IN 1 adalah produk buatan dari Osaka Japan. Produk ini merupakan seri terbaru dari Golongan MJ , yang merupakan whitening injection dan brightening injection yang sangat ampuh dan menghasilkan efek whitening yang sangat memuaskan.

Fungsi Utama injeksi MJ TITANIUM 3 IN 1 adalah sebagai berikut :
1. Detoksifikasi
2. Anti - Oksidan lengkap bagi tubuh
3. Memperbaiki warna kulit dan tekstur kulit
4. Menekan pigmen kulit pada Stratum Corneum akibat pengaruh buruk dari UV A dan UV B
5. Selain untuk mencerahkan warna kulit , juga berfunsi untuk memutihkan warna kulit
6. Meratakan warna kulit
7.Perlindungan terhadap radikal bebas

Komposisi MJ TITANIUM 3 IN 1 :
Mengandung berbagai macam vitamin vitamin seperti Vitamin C , Vitamin E , Biotin , Asam Amino , Glutation , Mineral dan lain sebagainya.

Cara Pemakaian MJ TITANIUM 3 IN 1 :

Serbuk dan Aqua dilarutkan menjadi satu hingga benar-benar larut , kemudian diinjeksikan secara Intra Vena 1 Minggu sekali .Lakukan penyuntikan secara rutin dengan bantuan Tim Medis atau Dokter yang ahli.

Quantity / Box yaitu :

3 Ampul Powder Whitening dan 3 Ampul Aqua Brightening pelarut.



RODOTEX NANO


RODOTEX NANO adalah gabungan antara Rodotex Nano Vitamin c + Collagen 550 mg yang diproduksi dinegara Jerman dan telah dipakai oleh ribuan orang di seluruh dunia karena manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit kita.

Komposisi :
- Vitamin c 1000 mg
- Collagen 500mg

Indikasi dan fungsinya :

1. Defisiensi Vitamin C
2. Detoksifikasi
3. Anti - Oksidan lengkap bagi tubuh terhadap paparan UV A dan UV B
4. Membuat kulit tampak lebih kencang dan membuat kulit tampak lebih mulus
5. Membuat kulit tidak mudah menjadi gelap atau gosong walaupun sering berjemur
6. Membuat kulit tampak lebih putih dan kelihatan lebih cerah

Qty/BOX : 10 ampul




TATIONIL



Tationil  adalah master anti - oksidan dan skin lightener 

Komposisi Tationil - Glutatione :
Glutation 600 mg

Fungsi utama injeksi Tationil adalah sebagai berikut :
1. Detoksifikasi
2. Anti Oksidan bagi Tubuh
3. Melindungi kulit terhadap paparan sinar matahari
4. Menekan pigmen akibat pengaruh buruk dari UV A dan U V B
5. Melindungi kulit terhadap UVA dan UVB agar pigmen atau warna kulit tidak bertambah
gelap namun tampak lebih putih.

Quantity / Box : 10 vial

Cara Pemakaian adalah :
Lakukan Penyuntikan dengan bantuan Tim Medis dan Dokter yang ahli untuk hasil terbaik dapat dikombinasikan dengan Vitamin C. Lakukan penyuntikan 2 x / Minggu secara rutin selama 10 x dan 1 x / Minggu selama 10 x.



Article about glutathion: 

Glutathione adalah tripeptida [tiga protein dalam satu molekul] yaitu cystein, glutamin acid, and glycin. Glutathione secara alami terdapat dan diproduksi dalam tubuh. Tetapi, seiring makin lanjut usia, makin berkuranglah kadar Glutathione yang menyebabkan kesehatan optimal tidak tercapai, secara fisik, psikis, dan sosial.

Glutathione berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, regenerasi sel, bersifat antioksidan dan anti toksin.Kadar Glutathione dalam tubuh merupakan  biomarker [indikator] untuk membedakan individu sehat dengan yang individu penyakitan. Disebut MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya. Banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione, seperti:
  • Berkurangnya Glutathione menyebabkan daya tahan tubuh berkurang, fungsi organ tubuh terganggu, otot-otot kaku, timbul penyakit degeneratif [parkinson, kepikunan, tremor, dll], muncul tanda-tanda penuaan [KERIPUT, RAMBUT RONTOK/BERUBAN, BERCAK KULIT/PIGMENTASI, KULIT KUSAM dll].
  • Tanpa Glutathione antioksidan lain spt Vit C & E tidak bekerja optimal
  • Tanpa Glutathione, tubuh tidak dapat menghasilkan antibodi untuk melawan infeksi bakteri, virus, & polusi.
  • Tanpa Glutathione, proses penyeimbangan radikal bebas di dalam tubuh tidak akan tercapai. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.
Fungsi Glutathione yang dapat dirasakan secara langsung dan tampak dari luar yang adalah merupakan efek samping dari perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh karena meningkatnya level Glutathione dalam tubuh, diantaranya:
  • MENINGKATKAN KECERAHAN WARNA KULIT [MEMUTIHKAN] SELURUH BADAN. Karena efek pemutihan terjadi sangat baik, maka beberapa produsen mengklaim produknya sebagai skin whitening produk.
  • MELEMBUTKAN/MENGHALUSKAN TEKTUR KULIT [GLOWING].
  • KULIT MENJADI KENYAL.
  • MENGHAMBAT DAN MEMUDARKAN KULIT BERKERUT.
  • MENJAGA KESEHATAN RAMBUT & KUKU.
Jika anda peduli pada kesehatan & pemeliharaan kecantikan, segeralah masukkan dalam daftar asupan kesehatan rutin anda. Namun, sangat perlu untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Konsumsilah bersamaan dengan vitamin C supaya hasilnya optimal.
  2. Pilih Glutathione dalam formula Reduced karena lebih berkualitas tinggi dan sangat optimal dalam peningkatan kadar.
  3. Utamakan berformula vegetarian, natural, bukan sintetis, dan aman dikonsumsi jangka panjang. Hal ini untuk mencegah terjadinya alergi dan efek samping negatif.
  4. Pilih produsen yang terkemuka, jelas keberadaanya, dan perhatikan lamanya perusahaan berdiri.
  5. Pastikan produk berstandar FDA [Badan Pengawas Obat & Makanan Amerika Serikat]. Banyak produk diklaim sebagai produk buatan USA tetapi tidak berstandar FDA.


Blog Jusra :
dr. Wahyu Triasmara (konsultan Permata Skin Care Jogjakarta)
(yahoo messenger: way_roney@yahoo.com).
  
 
TATIONIL INJEKSI PEMUTIH KULIT
                            (ISI 10 AMPULS CAIR DAN 10 BTL BUBUK)


GLUTATION WHITENING
MENCERAHKAN KULIT,ANTI OKSIDAN,MEMUTIHKAN KULIT


Anda bisa mendapatkan kulit cantik dan sehat gunakan injeksi whitening / suntik pemutih.
Karena disamping anda mendapatkan kulit yang putih, bersinar, lembut, halus dan mulus?
anda juga mendapatkan kesehatan yang prima.
whitening injeksi komposisinya al. vit c, kolagen, selenium, dll.

Tationil
Tationil adalah nama patent untuk sediaan glutathion dengan kadar 600 mg/4 ml larutan injeksi. Glutathion sendiri adalah suatu molekul asam amino yang penting dalam tubuh, yang beraksi sebagai antioksidan, peningkat sistem imun dan detoksifier (pengeluaran racun/toksin dari dalam tubuh).

Ia tersusun dari 3 asam amino non-esensial yaitu sisteine, glycine, dan glutamic acid. Glutathione terdapat pada semua sel untuk menjaga dan mempertahankan sel dari kerusakan, terutama oleh serangan radikal bebas. Jadi fungsi glutathione sebenarnya tidak khusus untuk kecantikan. Bahkan ia juga bisa mencegah kanker, penyakit jantung, penuaan dini, dan penyakit kronis lainnya.

Namun jika dikombinasi dengan vitamin C, memang dikatakan akan meningkatkan ketahanan tubuh, mengurangi kelelahan, menjaga kulit untuk tetap sehat dan awet muda. Glutathion sebenarnya banyak dijumpai pada makanan, seperti asparagus, brokoli, apokat, telur, bawang, daging merah, dan bayam.

Cara Pemakaian adalah :
Lakukan Penyuntikan dengan bantuan Tim Medis dan Dokter yang ahli untuk hasil terbaik dapat dikombinasikan dengan Vitamin C.
Lakukan penyuntikan 2 X/Minggu secara rutin selama10X dan 1 X/Minggu selama 10X.

SUNTIKAN TATIONIL UNTUK PEMUTIH
      Masalah kosmetis dan kecantikan sekarang ini banyak dijadikan kebutuhan utama terutama bagi para wanita, dan dari sebuah survei, tindakan-tindakan seperti suntikan pemutih, terutama di negara-negara Asia, memang jadi salah satu sasaran utama bagi konsumen setiap datang ke praktek dokter atau salon-salon kecantikan. Sebutan-sebutan suntikan vitamin C pun kerap terdengar atau tertera di setiap sentra penyedia jasa tersebut. Selain vitamin C, masih ada jenis suntikan lain yang sering dipromosikan dapat memutihkan kulit meski secara langsung sebenarnya bukan persis seperti itu namun masih banyak aspek-aspek penjelasan lainnya. Tationil yang bernama produk lengkap tationil glutation termasuk salah satu yang disinyalir cukup tinggi penggunaannya selain vitamin C tadi. Lagi-lagi, sebagai konsumen sudah seharusnya kita berhak mendapatkan informasi lebih jauh tentang manfaat, resiko dan kemungkinan hasil yang didapatkan dari sebuah tindakan medis termasuk dalam hal kosmetis, dan adalah sebuah kenyataan pula bahwa istilah tationil ini belakangan cukup sering ditanyakan pasien kepada dokternya.
Apa Itu Tationil Glutation?
         Produk dari sebuah perusahaan obat-obatan yang sering digunakan disini, seperti tertera pada etiket labelnya, berisi 600 mg Glutation dalam 4 ml aqua destilata untuk pengencerannya, merupakan sejenis antioksidan yang berfungsi sama seperti kebanyakan antioksidan,yaitu untuk mencegah pembentukan radikal bebas dalam tubuh yang berperan dalam proses penuaan dan kelainan lainnya. Glutation sendiri sebenarnya secara medis banyak dipakai dalam kasus-kasus keracunan, perbaikan fungsi hati serta kelainan neurologis terutama dalam kasus-kasus degeneratif seperti Alzheimer, Parkinson, Stroke, dan sebagainya. Fungsi lain dari zat kimia ini adalah untuk proses pendauran ulang vitamin C dan E teroksidasi yang juga merupakan sejenis antioksidan pencegah pembentukan radikal bebas tersebut, dan salah satu studi yang dianggap mengawali popularitasnya baru dipublikasikan sekitar tahun 1996 walaupun zat ini sendiri sudah dikenal jauh sebelum penelitian itu dan sudah digunakan pula untuk kepentingan infus sejak sekitar 30 tahun sebelumnya. Produk yang ada sekarang dapat diberikan melalui IM contohnya melalui bokong, namun ada juga yang melakukannya dengan penyuntikan ke pembuluh darah seperti vitamin C atau dengan bantuan infus dengan campuran tertentu yang sebenarnya kurang dianjurkan untuk tujuan kosmetis. Secara kimiawi, struktur Glutation merupakan asam amino mengandung sulfur yang tersusun dari sistein, asam glutamat serta glisin, dan pembentukan alami berikut kestabilannya dalam tubuh diperansertai juga oleh vitamin B6 dan riboflavin. Karena fungsi antioksidan tersebut, Glutation mutlak diperlukan untuk banyak proses metabolisme tubuh mulai dari diferensiasi sel yang menjadi faktor utama cepat lambatnya proses penuaan, menjaga struktur protein tubuh, transportasi asam amino dalam sel tubuh serta secara imunitas turut berperan dalam produksi sel darah putih untuk proses pertahanan tubuh. Dalam produk-produk alami, Glutation banyak ditemui pada alpukat, semangka, asparagus, kentang, stroberi, jeruk, tomat, brokoli dan masih banyak lagi. Kandungan alaminya sendiri akan berkurang sejalan dengan usia.
Fungsi Glutation Untuk Kulit
         Fungsi antioksidan ternyata bukan satu-satunya alasan mengapa tationil ini digunakan dalam tujuannya sebagai pemutih kulit. Sebuah studi pernah menyebutkan bahwa mereka menemukan bukti bahwa Glutation juga memiliki efek anti-melanogenik melalui inaktifasi enzim tirosinase serta kemampuan depigmentasi agen-agen melanositotoksis yang akhirnya menghambat pembentukan pigmen melanin sebagai pembentuk warna kulit. Pendapat ini banyak didukung oleh penelitian lain sehingga akhirnya penggunaan Glutation dalam gangguan-gangguan pigmentasi menjadi cukup populer, ditambah lagi dengan beberapa studi yang mendapatkan keberhasilan fungsinya meningkatkan kerja hati sehingga meningkatkan kinerja hemoglobin dalam mengangkut oksigen ke berbagai jaringan tubuh termasuk kulit. Dalam studi-studi lanjutannya, hasil yang didapatkan sendiri masih cukup pro dan kontra, terutama dalam waktu keberhasilan awalnya. Sebagian studi menyebutkan sekitar 2 bulan penggunaan, dan studi lain menyorot aspek lain dari dosisnya, dimana paling tidak 30 mg Glutation dibutuhkan untuk tiap kg berat badan dengan paling tidak memenuhi seminimalnya sekitar sepuluh atau lebih sesi suntikan, sementara produk Glutation oral yang juga pernah diteliti sebanyak 6 kapsul perharinya dalam pembagian tiga dosis perhari. Produk Glutation suntikan yang berlabel lebih mahal dari suntikan vitamin C tersebut, menurut beberapa studi berbeda, dinilai lebih efektif untuk pemenuhan dosis ini, namun sebagian diantaranya juga menganjurkan maintenance dengan suplemen oral sesudahnya. Produk-produk Glutation lain dengan tujuan memutihkan kulit juga pernah dilaporkan dalam bentuk sabun dan krim kosmetik yang beragam, namun efektifitasnya sama sekali belum terbukti secara keseluruhan. 
         Dari banyaknya studi tentang Glutation tersebut, mungkin ada sebagian informasi yang bermanfaat untuk mendapatkan gambaran tentang penggunaannya. Sama seperti suntikan vitamin C yang sebenarya lebih tepat dialamatkan untuk mencerahkan warna kulit ketimbang secara keseluruhan memutihkan dimana penghambatan pembentukan pigmen tadi tak bersifat permanen, sebenarnya hingga sekarang belum ada patokan pasti tentang berapa lama suntikan harus diulang berikut dosis pasti termasuk juga efek samping jelas di luar penderita gangguan hati, wanita hamil dan menyusui serta kemungkinan syok anafilaktik bagi sebagian orang, sementara keberhasilannya juga masih banyak dipengaruhi berbagai faktor termasuk keahlian pemberian tindakan yang membuatnya bisa berbeda bagi tiap orang. Hingga saat ini, yang sering dianjurkan adalah pemakaian sekali seminggu selama sebulan dan diteruskan dengan 2 minggu atau sebulan sekali, namun yang paling baik tentu dengan melakukan konsultasi terlebih dahulu karena penggunaannya mutlak harus berada dibawah pengawasan ahli. (dr. Daniel Irawan)


@Ingin punya kulit putih seperti artis-artis jepang,korea,china?
@Ingin punya kulit halus,muka bercahaya n tanda2 penuaan hilang?
hooaa pasti kalo ada teman yang kulitnya halus,putih,kita pasti bertanya2 "lu pake apa si?" atau "lu ke dokter mana? kok kulit lu bagus bgtt?" dan pas denger harganya..jeng jenggg membuat kita mundurrrr

KYUSOKU BIHAKU
BEST SELLER DI FILIPINA,AMRIK,EMIRAT ARAB N.INDONESIA!!

1. Apa si kyusoku bihaku (kb) ini?
    Kb merupakan suplement yang tokcerr abis2an..udah sangat booming difilipina..formula di jepang tapi pabrik terbesar di filipina..jadi ini untuk mencerahkan warna kulit,menghilangkan tanda2 penuaan,untuk menghilangkan toxin dalam tubuh..WARNA KULIT BENERAN CERAH!! SUDAH TERBUKTI
2. Isinya berapa banyak si KB ini
    1 botol KB 500mg Glutathione plus NAC (30capsule)
    1 botol KB 500mg of Vitamin C Rosehips 500mg (30capsule)
    total 60 capsule untuk 1 bulan!!!
3. Apa yang bedain KB beda ma produk2 suplemen pemutih lainnya?
    Sangat simpell..tidak ada tambahan gula,kanji dari tepung jagung,ragi,kedelai,jagung,dedak nasi,susu,zat perekat,pewangi,pewarna tambahan.
ini sebabnya mengapa kita merekomendasi untuk meminum satu capsule dari 500mg KB Glutathione plus NAC dan 500mg of VITAMIN C Rosehips. karena ini produk 100% aman tidak ada bahan tambahan
4. Tahukan kalo KB glutathione plus NAC ditambah rosehips sangat bagus bagi orang yang menderita :
  1.  ASD (Autism)
  2. Cancer
  3. Parkinson? Disease
  4. COPD
  5. Chronic Fatigue
  6. HIV
  7. Cardiovaskular

5. Berapa saya harus menggunakan KB sebelum saya dapat melihat hasilnya?
    Rata-rata kamu hanya memerlukan antara 1-4 bulan sebelum memulai untuk menyalami kesehatan dan keuntungan lainnya, Bagaimanapun tetap tergantung masing-masing metabolisme tiap-tiap indvidual, seberapa cepat tubuh kamu dapat menyerap, seberapa cepat tubuh km dapat menerima vitamin

LAMA WAKTU KONSUMSI UNTUK HASIL YANG MAXIMAL
1. Medium brown skin: 1-3 months
2. Dark brown skin: 3-6 months
3. Very dark skin: 6-12 months
4. Black skin: 2 years or more

1. Saya seorang MUSLIM,dapatkah saya mengkonsumsi KB?
    Dapat,karena KB sudah ada sertifikat halal,karena pada dasarnya KB menggunakan tumbuh2an dan tidak menggunakan gelatin dari babi sejak dilarang karena haram

2. Apakah KB bersifat permanen untuk kulit dan apakah akan kembali seperti semula
     jika saya berhenti mengkonsumsi?
    TIDAK!! efek pemutih dari KB sangat permanen, tapi tetep kamu harus menjaga kulit kamu terutama bagi yang senank berjemur dan mempunyai kegiatan yang banyak di luar ruangan.

3. Dapatkah saya berhenti meminum KB?
    Tentu saja bisa! gunakan minimal 100mg of glutathione untuk merawat kulit dan kesehatan

4. Siapa saja yang tidak boleh menggunakan KB?
    Pada dasarnya siapa saja boleh TETAPI bagi penderIta diabetes harap konsultasi dulu ke dokter,dan tentu saja tidak bagi wanita hamil dan menyusui ^^

5. Cara penggunaan
    2 tablet 1 dari glutathione dan 1 vit c dari rosehips oil 10 menit sebelum makan
sehari 2 tablet saja.. Jadi 1 paket untuk 1bulan!!
KB saat ini sangat populer di filipina,sudah banyak artis-artis filip yang berhasil ^^ kulit mereka lebih bercahaya dan lebih halus
 tidak usah kita mahal2 buang uang ke dokter dengan suntik putih,suntik halus..hoaa biaya jutaan plus bekas suntikan yang menganggu. KB 1 set isi 2 botol total 60capsule untuk 1 bulan,1 hari konsumsi 2 tablet aja dari masing-masing botol.
TESTIMONI / BUKTI HASIL PEMAKAIAN SELAMA 3 MINGGU
 
 

Hubungi kami dinomr 085241513411 / 085241616707. 
Wasslm......... JUSRAWAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar